Jumat, 23 April 2010

Catering


Sebenernya ini kerjaan weekend yang lalu tanggal 18 April. He3x.. mulai berkibar lagi neh..

Pesanan mbak Atid untuk acara Reuni Alumni SMPN 62 Jakarta angkatan 80-81... beh lengkap amat ya datanya...

Pesannya emang paket ekonomis 150 porsi 
Menu yang dipilih :
1. Nasi
2. Sup Baso Spesial
3. Asinan Jakarta
4. Rendang
5. Ikan Rica-rica (nyambung gak sih padang ketemu menado..:))
6. Soun Goreng
7. Acar, Kerupuk, Sambal, Buah, Pudding

Lagi -lagi ini dikerjain berdua sama my husband. Kebantu banget di rumah punya chez freezer..jadi 2 hari sebelumnya semua bisa diprepare kecuali sayuran ...

Pas the D-nya ... jam 08.00 kita dah siap meluncur dr rumah ke Otista (acaranya di Gelanggang Remaja Jakarta Timur)... berhubung hari Minggu jalanannya bener2 bablas ..cuma 30 menit dah sampe.

Waiter yang bantu aku langsung siap2in semua... jam 10 kita dah siap..kata panitianya sih undangan jam 11...okelah kalo begetuu...

Ini tampilannya.... bagus kan????...


Ternyata aku banyak ketemu orang yang aku kenal lho... secara SMP 62 emang daerah situ.. plus aku juga tinggal lama di otista... baru pindah setelah married... Jadi mau malu, banyak tetangga gak taunya, sampe guru ngaji keponakanku ternyata juga alumni SMP 62....

Seneng karena komentarnya oke semua... sampe terakhir acara sekitar jam 2 siang...waktu kita ngebungkusin kelebihan makanannya masih banyak panitia yang bolak balik ngambil asinannya ..enak..seger katanya...alhamdulillah kalo pada suka...

Belum lagi rendangnya dibilang inimah beneran rendang padang... (ya iyalah lha wong bumbu & santannya berlimpah gimana gak uenakkk...secara gw orang Jawa) ...sampe2 ada yang gak kebagian dagingnya..bumbunya pun mau tinggal rebusin telur katanya... aduh bener2 lega deh kalo semua seneng...

Cuma bisa bersyukur ke Allah yang bantu aku untuk bisa masak & gak ngecewain yang pesan...  Mbak Atid thanks juga ya atas orderannya...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar