Kamis, 22 April 2010

Catering


Sebenernya ini foto jadul banget... 3 tahun yang lalu.. saat baru mulai main-main di dunia perdapuran... ini kedua kalinya ngelayanin prasmanan...(yang pertama gak ada fotona..)

Berhubung sekarang mau lebih serius... jadilah aku korek-korek foto yang lama buat ditampilin di blog...(dari pada copas foto orang ..:) nggak banget deh... urusannya panjang...  Mending ngebanggain hasil karya sendiri...

Aku masih inget menu yang dipesan :
1. Nasi Putih
2. Nasi goreng Hongkong
3. Sup ayam & jagung
4. Ayam Rica-rica
5. Sapi Lada Hitam
6. Ikan Asem Manis
7. Macaroni Schootel
8. Rujak Pengantin
9. Acar, kerupuk, sambal, buah,pudding,snack

Percaya atau nggak pesanan 150 porsi ini aku kerjain cuma berdua suamiku... soale gak punya assisten. Time management sangat diperlukan...supaya gak ada yang terlewat & hasilnya sesuai yang diharapkan....

Alhamdulillah yang pesan juga puas...tamu2nya bilang enak semua... piringnya pada bersih semuanya dimakan... (kan orang kita kalo gak enak biasanya sisannya banyak banget...)

So...sekarang yang mau pesan prasmanan monggo hubungi aku...

Untuk saat ini aku hanya terima untuk acara di rumah atau kantor aja... minimum pesanan 100 porsi... range harga 40-55 rb. Kalo kurang dari minimum dikenakan charge 10 % dr total transaksi....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar