Rabu, 27 Januari 2010

Funny Cookies For Sarah


Again, cookies hias lagi .... lagi musim nih... hampir semuanya orderan cookies hias semua, apalagi ini menjelang natal... bakul kuenya ampe lembur2 deh... tapi gimana dong rejeki pantang ditolak...

Ini pesanan Ummi Dina temannya mbak Ochie untuk ultah putrinya Sarah...

Ummi liat cookiesku waktu ultahnya Lala di kenkids... jadilah untuk Sarah pesan cookies juga ke aku (ssttt... pesanan ini aku gak komunikasi lho sama Ummi... lha wong ummi pesannya via mbak Ochie...)

Kok ya menjelang waktu pengerjaan orderan, aku dapat tambahan orderan nasi bakar 3 hari berturut2... mana kirimnya jam 5 pagi pula... begadang aja judulnya.. ditambah lagi tangan kananku terkilir... komplit deh 'penderitaanku' ... bismillah akhirnya pesanan ummi bisa selesai juga.

Yang bentuk tangan aku suka banget karena waktu ngehiasnya aku ngebayangin tangan yang pake 'tatto' gitu kaya pengantin...

Senang dapat sms dari ummi, katanya Sarah suka sama kuenya dan dimakanin terus...(lha kurang dong buat dibagi2nya)...

ini sms-nya :
tante wulaaaaannn! Sarah senang liat kuenya. Dah dimakan 3 tuh. Kalau gak dilarang bisa2 kurang banyak nih. hehehe. Terima kasih banyak!

Iya makasih juga ummi...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar